Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Sebagai penyakit disfungsi dapat mempengaruhi daerah yang berbeda dari makhluk hidup , dan berkembang dalam interaksi mereka . Fungsi fisiologis adalah karakteristik penting dari kehidupan . Organisme yang ada dalam lingkungan yang kompleks dan menerima , memperbaharui dan mengubah melalui materi tahan dan pertukaran energi . Banyak jenis organisme hidup dalam konteks sosial . Fungsi hidup termasuk perilaku . Suction . organisme yang lebih tinggi memiliki fitur emosional . The kepribadian dan sosialitas manusia bekerja juga sebagai fungsi dari dunia budaya mereka .
Penugasan dari organisme penyakit tertentu abstrak " penyakit " yang dianggap penting dalam kaitannya dengan pengembangan pendekatan terapi dan kondisi administratif dan ekonomi mereka. Sebuah sistem toko hargishop adalah Klasifikasi Statistik Internasional Penyakit dan Masalah Kesehatan Terkait ( ICD ) . Apakah ada , namun penyakit abstrak dalam arti ontologis , adalah kontroversial .
obat
Selama berabad-abad , obat berusaha untuk mendefinisikan dan menggambarkan penyakit istilah umum jelas . Dia harus berurusan dengan berbagai jenis penyakit dan penyakit tertentu .
Apakah seseorang memiliki perasaan " sakit " , atau telah diakui pada seseorang penyakit , hal itu disebut dalam pengobatan dari pasien .
Pengaduan individu pasien mungkin gejala penyakit didefinisikan . Beberapa biasanya terjadi pada saat yang sama gejala yang disebut sebagai sindrom ( gejala kompleks ) . Gejala atau kompleks gejala yang dapat ditelusuri ke penyebab umum ( etiologi ) , memungkinkan penentuan penyakit tertentu ( Crohn ) dalam arti kedokteran modern ( → Artikel utama patogenesis ) . Jelas , ini tampaknya , jika penyebab perlu atau cukup penyakit yang diamati. Untuk penyakit menular yang ditetapkan , misalnya , patogen tertentu yang diperlukan , beberapa penyakit bawaan yang wajib pada perubahan genetik molekuler tertentu . Seringkali penyakit juga tidak jelas disebabkan penyebab terdeteksi . Kadang-kadang mereka kemudian didefinisikan oleh aturan dengan cara ini fenomena struktural atau fungsional . Totalitas dari semua fenomena khas untuk penyakit adalah gambaran klinis ( syn. entitas ) yang dapat diamati dalam bentuk yang lebih atau kurang berbeda . Doktrin penyakit ini patologi .

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: